Senin, 24 Oktober 2011

Annisah Afrizal


SINOPSIS  SLEEPAHOLIC
Sesuatu hal yang sangat mustahil cewe cantik,modis, dan tajir ini punya sifat yang tidak diduga oleh orang sekitarnya.
      Kebiasaan apakah itu?
 Pasti orang sangat terkejut akan sifat sicewe cantik yang mempunyai kebiasaan aneh ini, kebiasaan cewe yang sering berpakaian serba trendy ini disebut oleh ayahnya adalah si putri tidur, kenapa dia dikatakan putri tidur karena kebiasaannya adalah tidur.
      Siapakah cewe cantik yang sering dikatakan putri tidur oleh ayahnya? Yaitu gadis yang bernama Jazzy.
      Jangan salah lho!! Meskipun dia dikatakan si putri tidur cewe cantik ini mempunyai pasangan yang sayang pada dirinya WOW ga nyangka yah ehmm so sweat deh.
                        SLEEPAHOLIC
Semua orang pasti butuh tidur, tetapi kalo jazzy punya hobi tidur-anytime, anywhere. Efek sampingnya, ia sering kali telat ke kantor, ketiduran saat kerja, lupa jadwal, dan lain sebagainya. Lucky her, semua orang disekitarnya bisa memakluminya, teman-temannya selalu menolong, dan kakaknya, mas anton, samgat sayang kepadanya. Kakaknya jazzy yang satu lagi sih, mira, cuihh... jangan ditanya,deh, jazzy aja nyebutnya si Ratu jutek.masa hobi tidur dikira                        sama dengan penyakit cacingan?
Oke, kali ini jazzy memang harus bener-bener berubah.Gara-gara hobi tidurnya,jazzy pun akhirnya kehilangan pekerjaan. Gara-gara hobi tidurnya pula, gebetan jazzy –Enrico ganteng nan baik- jadi ilfeel karena jazzy pernah ketiduran saat kencan. Ehm, perlu usaha ekstra untuk mendapatkan semuanya kembali, apalagi yang dilawan adalah hobi tidur!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More