Senin, 24 Oktober 2011

Tutut Kurnia


SINOPSIS
Ari atau lengkapnya Matahari Senja, adalah biang onar di SMA Airlangga. Penyandang sederet predikat buruk dan pelanggar sederet peraturan. Dia menyimpan satu rahasia, karena tak seorang pun dia biarkan menetahui tempat tinggalnya.
            Tari, atau lengkapnya Jingga Matahari, seorang siswi angkatan baru, membuat seisi SMA Airlangga tercengang. Ari yang selama ini dikenal tidak peduli terhadap cewek dan membuatnya jadi incaran karena statusnya yang terus jomblo, tiba-tiba saja berusaha mendapatkan Tari dengan segala cara. Semua menduga kerena persamaan nama.
            Ari terus mendekati Tari. Namun, nama buruk Ari jelas membuat Tari tidak ingin berurusan dengannya. Cewek itu mati-matian menjauhkan diri.
            Angga, atau lengkapnya anggada, cowok pentolan SMA Brawijaya, musuh bebuyutan SMA Airlangga sekaligus musuh pribadi Ari, langsung berusaha mendekati Tari begitu tak sengaja cewek itu terjebak dalam tawuran dan Ari berusaha keras menyelamatkan Tari. Angga menduga Tari adalah pacar Ari. Demi dendam masa lalu, Angga bertekad harus mendapatkan Tari. Memanfaatkan peluang yang ada, cowok itu kemudian maju sebagai pelindung Tari.
            Ari berhasil mematahkan usaha Angga, kerena keberadaan Anggita(sepupu Angga yang ternyata bersekolah di SMA Airlangga) terbongkar. Demi keselamatan sepupunya itu, Angga terpaksa mundur. Akibatnya, kini Tari pun sendirian.
            Suatu hari, saat sedang berjalan-jalan di sebuah mal, tanpa sengaja tari bertemu Ari. Tapi ternyata cowok itu sama sekali bukan Ari, melainkan Ata.  Saudara kembar Ari!
            Tari jelas syok. Tapi yang membuatnya lebih syok lagi, nama lengkap Ata adalah Matahari Jingga.
            Rahasia terbesar Ari, mungkin juga yang terkelam, akhirnya terkuak. Tari merasa semua pertanyaannya selama ini akhirnya terjawab. Kenapa Ari tercatat sebagai siswa yang paling bermasalah. Kenapa cowok itu terus berusaha dengan gigih dan berusaha mendekatinya. Ari sebenarnya baik.
Sementara yang sesungguhnya menjadi lebih rumit daripada itu. Sebuah rahasia Ari yang lain telah menempatkan Tari sebagai korban.Tanpa sedikitpun Ata terlibat di dalamnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More