Senin, 24 Oktober 2011

Bella septiani


Sinopsis

Ada sesuatu yang ingin aku katakan padamu sejak dulu, namun aku belum bisa mengatakannya karena…yah berbagai alasan. Dan alasan utamanya itu adalah karena aku takut.
    Kalau aku mengatakannya, reaksi apa yang akan kau berikan?
                        Apakah kau akan menerima pengakuanku?
    Apakah kau akan percaya padaku?
                       Atau justru menjauh dariku?
                                                Meninggalkanku?
Tapi aku harus mengatakannya, aku tidak mungkin menyimpannya selamanya. Aku hanya berharap satu hal padamu
      Jangan pergi dariku.
      Tetaplah disisiku.

Spring in London

Naomi Ishida seorang gadis yang dingin, misterius, dan penuh rahasia itu akan pergi ke London untuk melakukan kerja sama dalam pembuatan video musik. Danny Jo adalah salah satu rekan kerja samanya namun pada saat itu mereka pernah bertemu sebelumnya saat melakukan syuting.
            Danny jo adalah orang yang baik, ramah, sopan, dan menyenangkan. Namun, mengapa Naomi Ishida menjauhinya seperti wabah penyakit? Bagaimana mereka bisa bekerja sama dalam pembuatan video musik ini kalau gadis itu mengacuhkannya setiap saat? Kesalahan apa yang sudah dia lakukan?
            Itu yang selalu membuat Danny bertanya-tanya. Tapi bagaimanapun juga ia bukan orang yang gampang menyerah. Ia akan mencoba mendekati Naomi untuk mencari tahu alasannya. Tetapi ada dua hal yang tidak diperhitungkan Danny. Yang pertama adalah kemungkinan ia akan jatuh cinta pada Naomi. Yang kedua adalah kemungkinan ia akan menguak rahasia gelap yang bisa menghancurkan mereka berua.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More